The Economist
Iklan The Economist yang memenangkan penghargaan the London International Advertising Awrads atas ide kreatifnya. Dibuat oleh Abbott mead Vickers BBDO. Billboard ini memperlihatkan sinar lampu yang menyala setiap kali seseorang berjalan di bawahnya dengan meletakkan sensor listrik yang bisa mendeteksi setiap gerakan yang ada di bawah billboard tersebut.
Insurance
Nationwide Insurance menggunakan gedung yang berada di samping lapangan parker yang cukup mencolok pemandangan.
Nationwide Insurance menggunakan gedung yang berada di samping lapangan parker yang cukup mencolok pemandangan.
FedEx
Iklan produk FedEx ini ditujukan untuk mempromosikan stabile. Untuk lebih menarik perhatian, maka sebuah stabile besar diletakkan di pinggiran trotoar jalan-jalan ramai di Amerika Serikat.
Fitness Center
Sebuah pusat kebugaran mempromosikan perusahaannya dengan membuat tas belanja yang bergambar barbel sehingga terlihat seakan-akan orang yang membawa tas belanja tersebut mengangkat barbel. Tas ini diberikan kepada setiap pengunjung yang membeli produk aksesoris fitness ataupun nutrisi di Fitness Center .
HSBC - global warming
Inilah ide cerdas dari iklan HSBC yang dibuat oleh Ogilvy & Mather Mumbai di India. Tujuan dari iklan ini adalah untuk meningkatkan awareness dari bahaya global warming yang mampu menenggelamkan kota . Untuk menciptakan suasana itu, Ogilvy menempelkan aerial photo suasana kota di dasar kolam renang.
McD
McD ini diletakkan di tempat pemberhentian bus dengan menggunakan wallpaper yang menyerupai dengan konsep bagian cashier McD
Nike
Nike ini bertujuan memperlihatkan seberapa kencang dan dahsyat kekuatan bola keluaran terbaru dari perusahaan produk olahraga ini dengan meletakkan sebuah bola raksasa yang mencolok mata.
Nescafe
Ini merupakan media promo outdoor dari Nescafe yang diletakkan di salah satu gedung di ibukota Venezuela , Caracas . Promo ini dilakukan dengan menggunakan balon helium yang mungkin saja menjadi balon helium terbesar di dunia.
Rumah Duka
Ini merupakan salah satu iklan unik yang pernah dibuat. Sebuah rumah duka membuat iklan dengan meletakkan billboard di dinding di samping rel subway yang membuat semua orang mau tidak mau memperhatikan iklan ini sembari menunggu kereta yang datang. Kata-katanya yang ditulis cukup besar juga memancing rasa penasaran pengguna subway untuk menebak iklan apakah gerangan.
Spar Seafood festival
Sebuah iklan untuk mempromosikan erstoran Spar. Promo dilakukan dengan meletakkan kerang-kerang berukuran besar yang diletakkan di Mumbai , India . Saat dibuka kerang tersebut akan keluar teks bertuliskan “Looking for seafood? Spar Seafood festival!”
0 komentar
Post a Comment